Kemaritiman

Digagas dan didorong pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi di ranah kemaritiman dengan supporting system seperti segala bentuk pelabuhan, terminal dan bandara untuk transportasi orang, barang dan jasa (logistik), pengelolaan kekayaan intelektual terkait dilakukan oleh Sistem HKI FMIPA didukung oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Bidang ini dimintakan pengawalan dari Puslitbang Pesisir dan Kelautan (Puslitbang6). Di sini meliputi bidang fokus sebagai berikut:

  1. Pengembangan teknologi dan manajemen transportasi;
  2. Kemaritiman (kelautan, perikanan);
  3. Manajemen penanggulangan kebencanaan.

DAFTAR IDENTIFIKASI POTENSI KEKAYAAN INTELEKTUAL

Syarat: Berasal dari lembaga induk (Universitas Lampung) dan lingkungan wilayah kerja sekitarnya (Provinsi Lampung), siap diurus aplikasi kekayaan intelektual dan diduga kuat memiliki potensi untuk dijual /dikomersialisasikan. Daftar identifikasi ini akan disahkan oleh pimpinan lembaga induk dan penemu /inventor-nya. Berikut ini produk-produk yang ditawarkan kepada konsumen /customer untuk dimanfaatkan dalam berbagai moda perjanjian.

01 – Merek – LOGO UNIVERSITAS LAMPUNG (No. J002017013672, tanggal 23/03/2017) – Jaminan mutu untuk lulusan perguruan tinggi di Lampung.

Lampung targetkan kawasan industri maritim dibangun 2018

http://www.antaranews.com/berita/644561/lampung-targetkan-kawasan-industri-maritim-dibangun-2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *