Krakatau

Fitur /laman ini mencatat /dokumentasi kekayaan intelektual Universitas Lampung terkait Krakatau (Gunung, Event, Lingkungan, dll). Ingat Krakatau, pasti ingat Lampung, terlintas Universitas Lampung.

LABORATORIUM ALAM HUTAN TROPIS

INFO KE-1, langsiran info tentang Krakatau

INFO KE-2

Kata kunci info ke-1 adalah dalam kesempatan itu, Wolfgang menjelaskan, letusan Krakatau pada 1883 menyebabkan kabut tebal hingga Eropa. ’’Dan dampak letusan mendatang diperkirakan lebih parah dari ini,’’ ungkapnya. Fitur ini pun hadir dalam rangka persiapan mengantisipasi kondisi tersebut.

Aug 24, 2018 – Pemprov Gelar Gala Dinner Sambut Seminar Festival Krakatau 2018 … mengatakan Pemprov memerlukan peran ilmuan yang berwawasan (DI SINI PERAN UNILA MENYEDIAKAN PARA ILMUAN YANG DIPERLUKAN) …

http://lampung.tribunnews.com/2018/08/24/pemprov-gelar-gala-dinner-sambut-seminar-festival-krakatau-2018

INFO KE-3

“Untuk itu diperlukan mitigasi dan studi mengenai Gunung Krakatau. Beliau mengumpulkan para ahli dunia yang terkait pada bidang ini, tetapi yang paling berhubungan dan bertanggung jawab tentu saja Indonesia yang memang lokasinya, wabil khusus Lampung,” lanjutnya (M. Komarudin, M.T., Senin (1/7) di ruang kerjanya).

under construction