Sistem HKI, Visi Misi FT Unila – 2

Sistem HKI FT Unila mengikuti strategi sebagai berikut:

1) Optimalisasi kualitas penyelenggaraan Tri Dharma PT khususnya: a> Peningkatan mutu dan relevansi hasil penelitian pengabdian ditandai dengan perolehan HaKI; b> Peningkatan peran FT dalam pemecahan masalah pembangunan melalui penelitian dan pengabdian yang sudah mempunyai paten dan dikomersialisasi melalui technopark.

2) Peningkatan kualitas sistem pengelolaan SDM, sarana dan prasarana khususnya: a> Peningkatan kontribusi sumber-sumber pendapatan (internal maupun eksternal) berupa komersialisasi HaKI khususnya paten; b> Dengan Sistem HKI Fakultas ditingkatkan pengelolaan HaKI yang merupakan invensi para sivitas akademik.

3) Peningkatan kualitas SDM, sarana dan prasarana khususnya: a> Peningkatan mutu pelaksanaan Tri Dharma PT yang menghasilkan HaKI; b> Peningkatan keterlibatann dosen dalam kegiatan ilmiah (Nasional /Internasional) terkait HaKI.

4) Peningkatan kualitas sivitas akademika dan karyawan, sarana dan prasarana, idem butir 3 di atas dengan tambahan: a> Peningkatan kualitas dan kuantitas hasil penelitian dan pengabdian berorientasi HaKI; b> Peningkatan mutu & relevansi hasil penelitian & pengabdian berimplikasi peningkatan peran FT dalam pemecahan masalah pembangunan melalui penelitian dan pengabdian, kinerja dosen dan karyawan.

5) Peningkatan kualitas kerja sama melalui peningkatan SDM, sarana dan prasarana khususnya: a> Kerja sama antar jurusan, prodi, lab; b> Kerja sama FT dengan LPPM; c> Peningkatan mutu sistem informasi dan website bermuatan HaKI; d> Peningkatan kualitas dan kuantitas sistem promosi hasil invensi para sivitas akademik.

Tinggalkan Balasan