Krakatau Customer > Squad > Pengelola

 “Customer Support Portal”, HUBUNGI KAMI: Kirim surat elekronis ke alamat berikut.

mailto:sentra.hki.unila@gmail.com

Judul e-mail ditulis dengan format sbb.

JUDUL: Kode; Uraian.

Uraian kode sbb.

LV-DJKI-0 = Dokumen pasca permohonan berbayar.

LV-DJKI-1 = Dokumen pasca permohonan tidak berbayar.

LV-DJKI-2 = Biaya permohonan penelusuran paten dalam negeri.

LV-DJKI-3 = Permohonan Desain Tata Letak Sirkuit Terpadu.

LV-DJKI-4 = Permohonan pencatatan Lisensi Rahasia Dagang.

LV-DJKI-5 = Permohonan pencatatan Pengalihan Hak Rahasia Dagang.

LV-DJKI-6 = Tracking process.

Alur logika-nya, istilah Krakatau sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Pengguna kata kunci itu akan terbawa ke fitur ini. Setelah puas mencerna informasi di sini, diharapkan nanti mereka bisa menyimak koleksi kekayaan intelektual untuk digunakan beberapa di antaranya.

Fitur /laman ini mencatat /dokumentasi kekayaan intelektual Universitas Lampung terkait Krakatau (Gunung, Event, Lingkungan, dll). Ingat Krakatau, pasti ingat Lampung, terlintas Universitas Lampung. Di samping itu istilah Krakatau Customer untuk memberi nama komunitas para customer /consumer HAKI Lampung, pengguna kekayaan intelektual yang dihasilkan dari Bumi Lampung yaitu CLIENTS dari Sentra HAKI Unila.

CLIENTS terpilih diseleksi menjadi SQUAD yang menjadi kader pengelola institusi di masa depan. PENGELOLA adalah squad yang terpilih menjadi manajemen institusi Sentra Kekayaan Intelektual.

LABORATORIUM ALAM HUTAN TROPIS

INFO KE-1, langsiran info penting tentang Krakatau

https://ayobandung.com/read/2018/12/26/42325/gunung-anak-krakatau-diprediksi-meletus-tahun-2040

INFO KE-2

Kata kunci dalam suatu kesempatan, Wolfgang menjelaskan, letusan Krakatau pada 1883 menyebabkan kabut tebal hingga Eropa. ’’Dan dampak letusan mendatang diperkirakan lebih parah dari ini,’’ ungkapnya. Fitur ini pun hadir dalam rangka persiapan mengantisipasi kondisi tersebut.

https://www.unila.ac.id/rektor-hadiri-pembukaan-lampung-krakatau-festival-2018/

Aug 24, 2018 – Pemprov Gelar Gala Dinner Sambut Seminar Festival Krakatau 2018 … mengatakan Pemprov memerlukan peran ilmuan yang berwawasan (DI SINI PERAN UNILA MENYEDIAKAN PARA ILMUAN YANG DIPERLUKAN) …

http://lampung.tribunnews.com/2018/08/24/pemprov-gelar-gala-dinner-sambut-seminar-festival-krakatau-2018

INFO KE-3

https://www.unila.ac.id/unila-diharapkan-meminimalisir-dampak-ledakan-krakatau/

“Untuk itu diperlukan mitigasi dan studi mengenai Gunung Krakatau. Beliau mengumpulkan para ahli dunia yang terkait pada bidang ini, tetapi yang paling berhubungan dan bertanggung jawab tentu saja Indonesia yang memang lokasinya, wabil khusus Lampung,” lanjutnya (M. Komarudin, M.T., Senin (1/7) di ruang kerjanya).

SKEMA PENULISAN: 3 INFO KRAKATAU, 2 INFO CUSTOMER /CONSUMER.

INFO KE-4

Customer /consumer HAKI adalah bagian dari stake holder yaitu CLIENTS dari Sentra KI. Selengkapnya mereka adalah: i> Sivitas akademik [mahasiswa /dosen /karyawan], ii> TOP [Techno-preneurship Orientation Program], iii> PTC [Planned Techno-preneurship Coaching], iv> Inventor [penemu paten], v> Investor [sponsor, bohir, fund manager, dll], vi> Tenant, Mitra Perusahaan [CSR], vii> Mitra Lainnya [pencipta, desainer, dll], viii> [Instansi] Pemerintah, ix> Mentor [senior activist], x> Peserta SandBoxing [masyarakat umum], xi> Tenant [biasa].